Gallery Dokumentasi

DAFTAR ISI BLOG KAMI



By Chaidir Precious

Tes LOGIKA!! Ayo siapa yang bisa jawab?? ^_^

Berapa kali angka 7 muncul di antara bilangan 1 sampai 100?

NB: Bagi siapa yang ingin menjawab silahkan tinggalkan jawaban di Buku Tamu ya!! ^_^

Minggu, 13 Maret 2011

VISI DAN MISI OSIS SMK NEGERI 5 MEDAN 2010/2011

V I S I
1. Mewujudkan suatu organisasi siswa yang handal dan kompeten sehingga dapat selalu aktif dalam segala kegiatan untuk mendukung kemajuan dan mengangkat mana baik SMK Negeri 5 Medan.

2. Meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia siswa-siswi SMKN 5 Medan untuk dapat mampu bersaing dalam kompetensi pembelajaran maupun kegiatan luar pembelajaran sehingga siap bersaing dalam dunia industri atau tingkat perguruan tingi nantinya.

M I S I
1. Menerapkan suatu sistem berorganisasi yang baik dan benar dalam stuktur kepengurusan OSIS SMKN 5 Medan.
2. Memperbaiki sikap dan perilaku dalam keanggotaan pengurus OSIS hingga dapat mencerminkan akhlak terpuji sebagai siswa terpelajar dan terdidik yang disiplin, aktif, sopan santun dan taqwa.
3. Melatih dan membiasakan kerja sama yang baik dan senantiasa ikhlas dalam menjalankan tugas serta mampu saling menghormati antar anggota agar terciptanya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam OSIS itu sendiri.
4. Menjalankan segala bentuk kegiatan yang diprogramkan oleh sekolah dengan sebaiknya dan penuh tanggung jawab.
5. Menyediakan wadah bagi seluruh siswa SMKN 5 Medan untuk mengeluarkan pendapat, aspirasi, kreasi, gagasan maupun bakat yang dimilki hingga dapat tersalurkan dengan baik dan tepat.
6. Mengadakan berbagai program berbasis siswa dalam bentuk kegiatan dibidang olahraga, teknologi, pendidikan, keagamaan maupun kesenian secara bertahap dan berkelanjutan hingga berhasil dan mampu memunculkan prestasi-prestasi didalam maupun diluar sekolah.

1 komentar: